Minggu, 22 Maret 2015

Konveksi di Solo Termurah



Konveksi di Solo dan sekitarnya dengan harga termurah hubungi 087739748802 | 085742170007 | 522a6b8b. 

Hanya di Libaz Pabrik baju, kamu akan mendapatkan baju | kaos |atau jaket komunitasmu dengan harga yang bersaing dengan kualitas premium. Kami Libaz Pabrik Baju merupakan Konveksi di Solo sekitar yang sudah berpengalaman selama sepuluh tahun dalam memproduksi baju, kaos, dan jaket. 

Untuk melakukan order, bisa langsung mendatangi outlet kami di Jalan Monjali Km 4,5 Sleman Yogyakarta, atau kunjungi workshop kami di Krapyak RT 01/06 Merbung Klaten Selatan, Klaten. Untuk kawan-kawan yang sedang mencari Konveksi di Solo dan sekitarnya, bisa hubungi kami.

Produk yang kami produksi adalah kaos, seragam olahraga, kemeja kerja, jaket, dll. Untuk anda yang sedang mencari konveksi di Solo dan sekitarnya namun anda bertempat tinggal di luar solo dan sekitarnya, maka order bisa dilakukan via online maupun seluler. Anda juga dapat membuka website kami di konveksi di Solo.

Kami memiliki harga yang sangat kompetitif jika dibandingkan dengan konveksi di Solo yang lain. Ini daftar harga produk kami.


Konveksi di Solo Termurah

Kabar gembira untuk anda yang sedang mencari konveksi di Solo, kami memberikan cashcback 10% untuk setiap order. Tidak hanya itu, anda juga akan mendapatkan tambahan bonus apabila anda melakukan pembayaran lunas di awal. Hanya kami, konveksi di Solo yang punya bonus sebesar ini! Buktikan!

Kami merupakan Konveksi di Solo sekitar yang memiliki kualitas bahan dan jahitan yang sangat baik. Sudah banyak organisasi mahasiswa sampai komunitas masyarakat yang puas dengan hasil konveksi yang kami produksi. Silahkan lihat portofolio kami di sini.

Salam sukses!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar