Rabu, 18 Maret 2015

Koleksi Desain Baju Kerja Produksi Libaz 2015



Semua orang pasti peduli dengan desain baju yang dipakainya. Dengan memakai baju dengan desain yang bagus, kharisma dan wibawa seseorang akan bertambah. Begitupun juga dengan sebuah perusahaan, mereka ingin seragam yang dipakai oleh tim kerja mereka memiliki desain baju yang bagus, elegan, dan enak dipandang sehingga terlihat professional di depan costumer maupun mitra kerja. Bandingkan dengan perusahaan yang memakai seragam dengan desain baju yang kuno, kusam, dan tidak meyakinkan, pasti akan mengurangi kepercayaan pelanggan.

Tidak hanya perusahaan komersil yang peduli dengan desain baju yang mereka pakai. Komunitas sosial pun peduli dengan desain baju yang mereka gunakan. Berdasarkan pengalaman LIBAZ PabrikBaju ketika menghadapi pelanggannya, mereka selalu menginginkan desain terbaik untuk seragam yang mereka gunakan. Hal pertama yang mereka pikirkan apabila ingin memiliki seragam komunitas adalah “mau desain baju yang seperti apa?”

Kami akan sedikit membagi desain baju yang sudah kami produksi pada satu tahun sebelumnya. Mudah-mudahan desain baju yang kami buat bisa memberikan inspirasi bagi para pembaca.


  1.  Desain Baju Polos Dengan Variasi Jahitan dan Kancing Beda Warna


Desain Baju Polos Dengan Variasi Jahitan dan Kancing Beda Warna

Desain Baju Polos Dengan Variasi Jahitan dan Kancing Beda Warna
 Desain yang juga banyak peminatnya adalah desain baju yang polos dengan variasi benang dan kancing yang memiliki warna yang berbeda dengan warna bahan. Biasanya kita menemukan desain seperti ini digunakan pada celana jeans atau jaket jeans, namun desain baju seperti ini juga cocok diterapkan untuk baju berbahan drill.

2. Desain Baju Kombinasi Pundak dan Lengan Berbeda Warna

Desain Baju Kombinasi Pundak dan Lengan Berbeda Warna
               Desain baju variasi pundak dan tangan berbeda warna dengan badan juga populer di kalangan mahasiswa. Kita dapat mengubah-ubah variasi warna pada desain baju seperti ini dengan warna yang kita sukai. Pasti baju kamu akan terlihat lebih indah.

3. Desain Baju Kombinasi List dan Potongan Bahan

Desain Baju Kombinasi List dan Potongan Bahan
 Desain baju dengan kombinasi list akan semakin mempercantik model baju anda. Gunakan warna-warna yang serasi untuk setiap bagian pada desain baju anda.

Apabila anda kesulitan untuk membuat desain baju untuk komunitas atau kantor anda, bisa menghubungi kami pada nomor kontak 087739748802 / 085742170007 / 522a6b8b. Anda juga bisa mendapatkan seragam kerja anda dengan harga yang terjangkau Silahkan mengunjungi official website kami di www.libazbaju.com

1 komentar: